Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 07 Juni 2012

5 komentar:

Orang tua saya menikah tahun 1962 di KUA Kec. Kupang, Surabaya. Di daftar KUA di atas kok nggak ada ya?

Di Surabaya KUA Kec. Kupang tidak ada, tapi yang mewilayahi Kel. Dukuh Kupang adalah KUA Kecamatan Dukuh Pakis, atau yang mewilayahi Kel. Kupang Krajan adalah KUA Kec. Sawahan Surabaya, dengan alamat dan no telp. sebagaimana dalam daftar diatas, trimakasih........

saya ingin bertanya , jika capen wanita hanya memiliki akte lahir saja dalam arti tidak mempunyai surat-surat lengkap seperti KK , KTP , dll . Apa kemungkinan bisa di urus dlam KUA ? Trims..

untuk rumah kisaran wisma lidah kulon, apa KUA nya termasuk ikut KUA lakarsantri yg beralamat Lontar lidah kulon 19 ?

jika benar terimakasih infonya, mohon replay 0822 3366 1817

mohon bantuan untuk alamat KUA kec. Dukuh Pakis dan no. telp. nya dong

Poskan Komentar

DENGARKAN MURATTAL AL QUR-AN DI SINI



Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites