Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 24 Maret 2014

TOBAT

Nabi Adam As Berkata :Wahai tuhanku  engkau telah memberi kewenangan  kepada iblis untuk menggoda saya dan saya tidak mampu menghadapinnya tanpa pertolonganmu Alloh berfirman;anak cucumu tidak akan di lahirkan  tanpa ada malaikat yang di pasrahi untuk  menjagannya dari tipu daya iblis  Nabi adam Berkata: wahai tuhanku ,tambahilah a alloh berfirman Kebaikan itu dibalas dengan sepuluh kali ,bahkan aku menambahnya,sedangkan n keburukan akan di balas dengan  hannya di balas dengan suatu keburukan.Bahkan bisa jadi aku akan menghapusnya. Nabi adam berkata  Wahai Tuhanku Tambailah Alloh berfirman Tobhat itu akan di  terima selama nyawa masih ada di kandung badan Nabi adam berkata wahai Tuhanku tambailah Firman AllohQS.Azzumar-53.Alfurqon.68.
Qs.Al-Furqon.70:Yg artinnya:Kecuali orang2yang bertaubat ,beriman,dan mengerjakan amal sholih,maka bagi mereka ,kejahatan mereka di ganti alloh  dengan kebaikan.

Dan dialah yg menerima taubat dari hamba-hambannya dan memaafkan  kesalahan-kesalahan.(Asyuro" 25)
Nabi bersabda :Demi alloh sungguh aku bertaubat kepada alloh                 100 kali dalam sehari.
 seorang ahli hikmah ada yg berkata Al:
1.Ia berbangga apabila berdzikir kepada alloh
2..Merasa rendah apabila ia melihat dirinnya sendiri
3.Melihat tanda tanda kebesaran alloh
4.Ia segera berpaling tatkala hatinya bergerak untuk melakukan maksiat/hawa nafsu
5.apabila ingat ampunan alloh,maka ia merasa senang
6. Apabila ingat dosa dosannya maka ia mohon ampun

TANBIHUL GHOFILIN 176                                                                                

1 komentar:

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites